Home » , , , , , » Cara Merubah Warna Tile Bar Windows 10

Cara Merubah Warna Tile Bar Windows 10

Posted by INFO COMPUTER on Monday, January 4, 2016



GudangTips-PC memang tidak ada henti - hentinya menulis mengenai windows 10. Di artikel kali ini, saya akan menuliskan untuk cara bagaimana merubah warna tile bar pada windows 10 anda. Sebenarnya tile bar ini bisa anda rubah melalui Setting lalu Personalization kemudian Colors dan terakhir, aktifkan Show on Color on Start, Task bar and action center. namun sayangnya, cara ini hanya berlaku untuk anda yang sudah menggunakan update windows 10 build 10525 dan update terbaru.

Tampilan tile bar berwarna putih polos ini bagi saya terlihat kurang enak untuk dipandang. Apalagi tampilan file explorer ini sudah berwarna latar putih. Merubah warna tile bar ini sebenarnya untuk membuat penggunanya tidak bosan atau mempercantik tampilan saja dan tidak ada pengaruh sama sekali terhadapat windows.

Namun tenang saja, untuk anda pengguna windows 10 dibawah build 10525 yang tidak kedapatan fitur ini, dimana anda dapat merubah warna tile bar sesuka hati. Anda bisa menggunakan sebuah trik ini.

Cara Merubah Warna Tile Bar Windows 10



Terlebih dahulu, unduh sebuah file zip Disini. Jika sudah maka silahkan ekstrak ke C:\Windows\Resources\Themes.



Setelah di ekstrak, silahkan jalankan file bernama Windows. Dengan demikian tema berhasil terinstal dan anda akan melihat warna pada tile bar anda.



Anda dapat mengubah warna tile bar dengan Settings > Personalizations > Colors.

Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search