Home » » Twitter Resmi Luncurkan Aplikasi Musik

Twitter Resmi Luncurkan Aplikasi Musik

Posted by INFO COMPUTER on Friday, April 19, 2013


California - Twitter meluncurkan aplikasi pencari dan pemutar musik secara streamingbernama Twitter #music dalam acaraGood Morning America, Kamis pagi (18/4) waktu setempat.

Setelah ramai dibicarakan di jagat dunia maya pada bulan lalu, Twitter merilis aplikasi pencari dan pemutar musik streaming.Namun aplikasi bernama Twitter #music ini hanya baru tersedia untuk perangkatmobileberbasis iOS saja.

"Kami baru saja meluncurkan Twitter #music, sebuah layanan baru yang akan mengubah cara orang-orang menemukan musik berdasarkan Twitter," tulis pihak Twitter dalam blog resmi mereka.

Aplikasi Twitter #music berguna membantu pengguna mencari musik yang sedang trending di Twitter dan akan merekomendasikan lebih banyak musik kepada para pengguna berdasarkan musisi yang mereka follow.

Twitter #music juga terintegrasi dengan iTunes, Spotify, dan Rdio, yang memungkinkan pelanggan kedua layanan yang disebut terakhir bisa log in dengan akun mereka untuk mendengar lagu secara penuh; sementara pengguna iTunes harus sesuai standar previewiTunes.

Saat ini, layanan musik dari Twitter ini sudah dapat diunduh melalui toko aplikasi online milik Apple, App Store. Twitter #music juga bisa dinikmati melalui web browser dengan alamat music.twitter.com.

Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search