Home » , » Ups! Lagi ML di Jalan, Pasangan Terekam Google

Ups! Lagi ML di Jalan, Pasangan Terekam Google

Posted by INFO COMPUTER on Thursday, April 11, 2013

Jakarta - Google sering memakai mobil berkamera untuk merekam suasana jalanan wilayah tertentu di layanan Google Street View. Di Australia, kamera Google merekam pasangan sedang berhubungan intim.

Seorang user menemukan gambar pasangan itu saat mengakses Google Street View di lokasi samping jalan raya Dukes Highway, Australia Selatan. Tampak mereka melakukan aksi tidak senonoh di depan mobil BMW yang diparkir.

Pasangan pria terlihat menenggak bir dan berada di belakang sang wanita dalam posisi celana diturunkan. Sedangkan yang wanita berpegangan di mobil dan melambai ke arah kamera mobil Google.

Dikutip detikINET dari Mirror, Kamis (11/4/2013), foto tersebut ramai dibahas di berbagai forum online setempat. Ada yang menganggapnya sengaja dilakukan untuk meraih publikasi.

Namun seorang pria mengaku di forum oline bahwa foto itu adalah dia dan pasangannya. "Kami melihat mobil Google di sebuah jalan beberapa waktu yang lalu. Aku berpose sambil memegang bir," tulisnya.

Sebelumnya, tanpa sengaja kamera Google yang dipakai untuk memetakan jalanan di London juga merekam pasangan yang sedang mesum. Keduanya pun terlihat asyik tanpa menyadari tengah direkam.

Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search