Home » » Final Trailer Fast & Furious 6 Diluncurkan

Final Trailer Fast & Furious 6 Diluncurkan

Posted by INFO COMPUTER on Wednesday, May 1, 2013

New York - Trailer terakhir dari film balap populer Fast & Furious 6 dirilis, membawa penggemarnya semakin penasaran akan kehadiran film ini beberapa bulan mendatang.

Trailer terakhir dari film besutan Universal Studios ini hadir menyusul kehadiran trailerpertama dan trailer tambahan pada beberapa bulan silam.

Dari trailer terakhir film ini terlihat adegan laga lebih banyak difokuskan ketimbang adegan dengan mobil. Film Fast & Furious 6akan berfokus pada kembalinya karakter Letty (Michelle Rodriguez) yang sebelumnya diceritakan tewas.

Selain aktor dan aktris yang sama seperti yang membintangi Fast Five sebelumnya, jangan lewatkan penampilan dari penyanyi pop ternama Rihanna dan juga aktor asal Indonesia Joe Taslim yang mendunia lewat kesuksesan film The Raid, dimana keduanya akan berperan sebagai villain atau penjahat.

Fast & Furious 6 atau kerap disebut Fast Six bakal diputar perdana di layar lebar pada 24 Mei 2013.

Sekuel berikutnya yakni Fast & Furious 7 juga telah disiapkan dan akan dirilis pada 11 Juli tahun depan, dengan nuansa yang dipastikan lebih segar berkat kehadiran sutradara baru, James Wan.

Penasaran ingin melihat trailer terbaru dari film Fast & Furious 6 ini? Langsung saja klik di sini.

Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search