Home » , , , , , , » Cara Download Video dari Facebook dengan Mudah!

Cara Download Video dari Facebook dengan Mudah!

Posted by INFO COMPUTER on Monday, December 14, 2015



Facebook adalah salah satu situs media sosial yang sangat populer, bahkan hampir semua orang tahu dengan media sosial satu ini. Di Facebook, kita juga bisa saling sharing apapun yang kita mau terhadap teman - teman kita di Facebook. Keberadaan salah satu media sosial inilah yang membuat orang - orang senang karena tanpa bertemu langsung, kita sudah bisa saling berhubungan jarak jauh bahkan dengan Video Call.

Saat saya sedang membuka akun Facebook saya, ada salah satu teman saya yang menyebarkan sebuah Video. Setelah melihat Video tersebut, saya pun berkeinginan untuk mencoba menyimpan Video tersebut. Anda pastinya juga pernah berjumpa dengan sebuah Video yang telah di upload oleh seseorang dan di sebarkan kepada orang - orang, namun pernahkah terpikir oleh anda untuk menyimpan Video tersebut?

Menyimpan Video Facebook? benar! anda bahkan tidak memerlukan sebuah Software apapun untuk hal ini. Di Tutorial kali ini, saya menggunakan trik dengan merubah tampilan Dekstop Facebook menjadi tampilan Mobile dengan merubah "www.facebook.com" menjadi "m.facebook.com" dengan cara tersebut lah kita dapat menyimpan sebuah Video tanpa Software apapun!


Cara Download Video dari Facebook dengan Mudah!

Mengunduh Video di Facebook memang hal yang mudah, anda cukup menggunakan trik seperti yang saya tuliskan tadi pun sudah mungkin bisa anda lakukan sendiri. Oke, untuk Tutorialnya silahkan dibaca berikut!


Pertama, bukalah Facebook dengan Url "m.facebook.com" seperti pada contoh gambar saya diatas ini ( disarankan mengunakan Google Chrome atau Mozilla Firefox ). 


Anda pasti merasa sedikit bingung ataupun kaget dengan tampilan seperti itu. Silahkan anda targetkan pada Video yang ingin anda unduh.



Jika sudah silahkan klik logo Play pada Video tersebut kemudian, jika Video tersebut sudah memulai maka klik kanan pada Video lalu Simpan Video tersebut.


Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search