Home » , , , , , » Tips Menonton Sekaligus Membaca Komentar di Youtube

Tips Menonton Sekaligus Membaca Komentar di Youtube

Posted by INFO COMPUTER on Thursday, December 10, 2015



Saat tengah asik menonton video di youtube, pernahkah anda merasa terganggu ketika mencoba membaca komentar video youtube dibawah saat scrolling. Karena video tersebut masih saja berputar jadi, mau tidak mau anda harus menghentikannya dengan menjeda video tersebut.

Hal tersebut pernah saya alami secara refleks atau tidak sadar, ketika ingin membaca komentar dibawah. Saat ingin melihat satu komentar dengan scrolling sedikit kebawah namun, akhirnya saya terus menerus melanjutkan membaca komentar dari orang - orang karena penasaran. Akibatnya, setelah membaca komentar terus menerus, saya melewatkan bagian - bagian dari video tersebut.

Apakah ada jalan lain untuk menonton sekaligus membaca komentar di video youtube tanpa terganggu karena video tersebut masih saja berputar? akibatnya kita akan melewatkan beberapa bagian dari video tersebut jika kita melihat kebawah untuk membaca komentar dan video tersebut masih berputar, otomatis kita juga harus menjeda video tersebut. Jalan lain untuk menonton sekaligus membaca komentar di youtube? tentu, hal tersebut bisa kita atasi!

Sebelum memulai Tutorial kali ini, pastikan anda telah menggunakan Google Chrome. Jika belum memiliki, Unduh Disini.


Cara Menonton Sekaligus Membaca Komentar di Youtube

Oke, jika anda sudah menggunakan Google Chrome. Silahkan anda pasang Ektensi bernama Mini Youtube ini ke Chrome anda. Pasang Ektensi Disini.



Klik Tambahkan Ektensi, lalu tunggu hingga pesan ini muncul.



Jika sudah dipasang, pastikan, apakah Ektensi tersebut sudah benar - benar Diaktifkan pada Google Chrome anda. Silahkan klik pada logo strip seperti gambar dibawah ini.



Pilih alat lainnya lalu klik Ektensi.



Jika sudah dipastikan bahwa telah Diaktifkan maka, cobalah menonton video youtube seperti biasanya. 




Video tersebut akan merubah ukurannya menjadi Mini, anda dapat menariknya dan merubah ukurannya sesuka anda! dengan begini, anda dapat membaca komentar tanpa terganggu oleh video yang masih berjalan bukan?


Sumber Video :

Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search