Home » » Apa itu adsense revenue sharing ?

Apa itu adsense revenue sharing ?

Posted by INFO COMPUTER on Wednesday, September 7, 2011


Apa itu adsense revenue sharing?. Adsense revenue sharing adalah metode yang dapat digunakan untuk menambah penghasilan google adsense anda dari website/blog lain yang menyediakan layanan ini, dengan sistem bagi hasil. Jika anda mempunyai akun google adsense tapi traffic dari blog anda kurang, maka anda bisa menulis artikel di website adsense revenue sharing dan memasang iklan adsense anda disana.






Nah, bagaimana cara kerjanya?. Untuk berpartisipasi di adsense revenue sharing, anda tinggal mendaftar di salah satu website yang menyediakan layanan ini, dan memasukkan kode PUB dari akun adsense anda. Setelah itu, tugas anda adalah menulis artikel(dalam bahasa inggris) dan menerbitkannya. Disini, anda akan mendapatkan komisi dari hasil klik iklan adsense yang berasal dari artikel anda.

Pendapatan anda dari adsense revenue sharing berbeda-beda, tergantung kebijakan dari penyedia layanan. Ada yang menerapkan bagi hasil 60:40 (60 banding 40) , artinya 60% persen untuk pemilik web dan 40% untuk member. Ada juga yang menerapkan 50:50, tergantung di website mana anda mendaftar.

Jika anda berpartisipasi di program adsense revenue sharing ini, keuntungan yang akan anda dapatkan sangat jelas. Anda tidak usah lagi memikirkan perancangan atau desain web, karena program ini dikelola oleh admin yang berpengalaman. Anda tidak akan direpotkan dengan traffic blog yang kurang karena mayoritas website adsense revenue sharing adalah website besar dan sudah terkenal. Percaya tidak percaya, beberapa blogger lebih mengandalkan penghasilan dari adsense revenue sharing dari pada penghasilan adsense dari blog yang mereka kelola sendiri.

Nah, jika anda belum berpartisipasi di adsense revenue sharing ini, dibawah ini ada 25 daftar website terbaik yang menyediakan layanan adsense revenue sharing:

   1. www.squidoo.com ---> lihat squidoo review.
   2. www.xomba.com
   3. www.hubpages.com
   4. www.flixya.com
   5. www.thatsprettydumb.com
   6. www.techsupporthumor.com
   7. www.shareyourexpertise.com
   8. www.oocuz.com
   9. www.IndiaStudyChannel.com
   10. www.indiareviewchannel.com
   11. www.savvify.com
   12. www.forumatrix.com
   13. www.music-nerds.com
   14. www.meshplex.com
   15. www.webmaster.org
   16. www.webdigity.com
   17. www.seomeeting.com
   18. www.knol.google.com/k/knol
   19. www.vdox.com
   20. www.freerangestock.com
   21. www.quasi.com
   22. www.stockvault.net
   23. www.tubeimage.com
   24. www.matrixmovies.net
   25. www.meyouworld.net

Semoga bermanfaat !!!!!!

Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search