Home » » Bisnis Online Dengan Liberty Reserve

Bisnis Online Dengan Liberty Reserve

Posted by INFO COMPUTER on Friday, September 2, 2011


Untuk memanfaatkan peluang usaha di dunia maya, sudah selayaknya anda memiliki ecurrency sebagai media transaksi jual/beli. Pada kesempatan ini, saya menyarankan agar anda memiliki account ecurrency di Liberty Reserve (LR), karena mudah dan aman serta sudah dikenal oleh perbankan di Indonesia.

Berikut saya berikan arahan untuk memulai membuka rekening di Liberty Reserve.
Pertama-tama klik banner LR yang telah saya sediakan (Di kanan atas). Maka akan tampil halaman muka dari LR, kemudian klik Create Account (lingkaran merah), sehingga muncul halaman Registration : Part 1 of 2 (Lihat gambar).


Isikan data-data yang diminta, terutama yang diberi tanda bintang * (wajib diisi) dan diakhiri dengan memasukkan Turing Number dan kemudian klik Agree.
Maka akan muncul gambar berikut,


Anda sudah mendapatkan Password, Login PIN, Master Key, dst seperti gambar di atas. Kemudian anda akan diminta login kembali untuk mengaktifkan account sehingga proses registrasinya lengkap sebagai berikut :


kemudian klik Next, sehingga muncul halaman personal welcome message :


Jika Personal Message sesuai dengan yang anda isikan di form 1 tadi, maka contreng kemudian klik Continue, sehingga muncul gambar berikut :


Nah ini status account awal anda, masih $0.00 dan siap untuk diisi, baik melalui pembelian dolar via exchanger (nanti saya jelaskan) ataupun penerimaan pembayaran dari bisnis di internet. Ok, sekarang anda telah memiliki Account eCurrency di Liberty reserve. Selamat!
Selanjutnya, anda harus memiliki bisnis online untuk mengisi rekening anda tadi. Saya pilihkan bisnis PTC (Paid To Click). Siapkan email anda. Sekarang kita registrasi ke salah satu web PTC. Ikuti langkah-langkahnya,


muncul seperti gambar berikut, klik signup...


kemudian masukkan alamat email anda, sehingga Donkeymails akan mengirimkan link untuk registrasi selanjutnya ke email anda. Buka email anda dan klik link yang diberikan, ikuti seterusnya, isikan data-data yang diminta termasuk rekening Liberty Reserve anda.
Kemudian coba Login ke Donkeymails, masukkan username dan passwordnya, muncul Donkeymail Account Menu. Banyak pilihan, tapi coba dulu masuk ke menu Paid2Click, maka muncul banner2 yg siap menghasilkan dolar. Klik banner, maka terbuka window baru, +/- 15 detik lanjutkan klik banner yg lain, ikuti seterusnya. Untuk melihat perolehan anda, klik menu Earning Stats. Apabila anda ada terima email 3, klik menuYour Inbox (3) maka muncul email dari Donkeymail, kemudian buka emailnya dan anda akan mendapatkan dolar, dst Selamat mencoba.
Minimum payout untuk pertama kali adalah $0.01 dan akan ditransfer oleh Donkeymail ke rekening Liberty Reserve Anda.
Saya sudah 3x menerima pembayaran dari Donkeymail. Ingat! dari awal anda tidak akan mengeluarkan dana se sen pun! Trust me!
Apabila rekening LR anda sudah terisi dolar, anda dapat menjualnya melalui exchanger. Anda bisa menjualnya melalui...


Seperti biasa, ikuti prosedurnya.. anda registrasi terlebih dahulu. setelah terdaftar, maka anda bisa melakukan aktifitas jual/beli LR anda. Selamat mencoba!

Mudah mudahan bermanfaat....

Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search