Home » » Solusi Buat Akun Adsense Yang Kena Banned

Solusi Buat Akun Adsense Yang Kena Banned

Posted by INFO COMPUTER on Tuesday, September 27, 2011

Mungkin adalah solusi yang banyak diperlukan bagi para pemain PPC yang konteksnya sudah menggunakan layanan PPC dari Google, yaitu Google Adsense.
Memang benar, kalau kena banned terasa tidak mengenakkan. Seperti halnya yang sudah pernah saya alami beberapa bulan yang lalu.Apalagi jika earning yang didapat sudah banyak dan sudah diperkirakan mau Pay Out. Sebel gak sich...?

Kalau memang ada solusi yang paling manjur dan mutahir bisa di share di kolom komentar di bawah postingan ini. Namun dari beberapa sumber yang saya dapatkan, untuk mengatasi permasalahan akun adsense kena banned. Ada beberapa tips mengatasi Kena Banned Adsense.

Sesuai dengan topik diatas saya akan menjelaskan bagaimana mengembalikan akun kita tanpa harus membayar jasa pembuatan akun adsense yang membutuhkan dana murah atau kecil tapi resikonya besar mending dengan usaha sendiri tapi membuat kita bangga.
Oke langkah-langkahnya sebagai berikut.
1. Gunakan email anda yang baru, yang belum pernah anda daftarkan di GA, usahakan memakai alamat http://mail.google.com
2. Daftarkan diri anda di google adsense, saya sarankan pakai nama orang lain seperti ibu anda atau kakak anda atau siapalah, kalau anda ingin nama anda sendiri usahakan jangan sama dengan nama anda pada saat anda dibanned, misalnya: pada akun anda dibanned nama anda adalah Andi, anda dapat menggantinya dengan ANDI atau andi, yang penting karakter nama anda tidak sama saat anda di banned.
3. Pada kotak alamat usahakan beda pada akun anda yg di banned karena alamat rumah bisa diganti saat anda sudah di approve oleh GA.
4. Pada kotak telepon juga seperti pada langkah 3.
5. Kamu bisa memilih program PPC selain Google Adsense, baik lokal maupun manca yang notabennya sudah banyak orang bilang kalau program PPC tersebut NO Scam.

Itulah solusi dari saya, tapi yang penting saat mendaftar IP anda juga beda. Dan jangan letakkan iklan anda di blog bekas anda di banned. Saya sudah membuktikannya, dan alhasil saya bisa memiliki akun adsense yang baru. Meskipun akun adsense saya yang
lama sudah gak bisa dikembalikan lagi. Toh....saya masih punya akun lagi.

Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search