Home » , , , , , » Cara Download Video Youtube dengan Mudah

Cara Download Video Youtube dengan Mudah

Posted by INFO COMPUTER on Thursday, October 8, 2015


Youtube adalah sebuah situs dari Google yang telah menyediakan berbagai macam Video. dan dikenal sebagai Situs Sharing paling terkenal dan terbesar di internet. Entah, Sudah berapa juta Video yang telah diupload, Mulai dari Individu hingga perusahaan besar lainnya.  

Ketika hendak menonton Video di Youtube. Pernahkah anda ingin mencoba mengunduh Video tersebut? hal inilah yang saya akan Beritahukan, Bagaimana Cara Mengunduh Video Youtube dengan Mudah tanpa Sebuah Software. Untuk Mengunduh sebuah Video pada Youtube sebenarnya Bukanlah Hal yang sulit. Anda hanya perlu mengunduhnya dengan sebuah Website bernama SaveFrom.net.


Cara Mengunduh Video Youtube dengan SaveFrom.net

Untuk langkah pertama, Silahkan Buka terlebih dahulu SaveFrom.net dengan Meng-kliknya Disini. Jika sudah, Anda akan melihat sebuah kolom yang bertuliskan Just insert a link.


Yup, Sesuai dengan Tulisan yang berada pada kolom tersebut. Just insert a link, jika diartikan berarti Taruh saja sebuah Linknya. Anda hanya perlu meng-Copy sebuah alamat Video lalu Paste kan Linknya pada  kolom Tersebut. 

Silahkan anda kunjungi Youtube terlebih dahulu Disini.



Pilih terlebih dahulu Video yang anda ingin Unduh. jika Sudah, Copy Link tersebut seperti pada ScreenShot saya dibawah.


Nah, Sekarang anda Paste-kan Link yang sudah anda Copy tadi pada Kolom yang sudah disediakan. lalu Klik panah tersebut.


Silahkan tunggu dan Viola! Video yang sudah anda Copy dan Paste-kan Linknya, sudah bisa anda unduh. Anda juga bisa memilih kualitas Video yang anda inginkan.


Jika anda masih kesulitan dalam hal ini, Cukup ketikan " SS " pada Link setelah " www. " lalu tekan Enter. Anda bisa melihat contohnya pada ScreenShot saya dibawah ini.


Kemudian, Video yang sudah  diketikan " SS " dan Enter tadi. akan muncul laman mengenai Pengunduhan Video yang sudah anda ketikan " SS " tersebut.



Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search