Home » , , » Tips Gaming Lebih nyaman dan Menyenangkan pada Komputer Anda!

Tips Gaming Lebih nyaman dan Menyenangkan pada Komputer Anda!

Posted by INFO COMPUTER on Friday, September 18, 2015


Bermain Game dengan nyaman sudah menjadi keinginan tersendiri bagi para Gamer. namun, bagaimana jika anda sering sekali bermain game dengan ruangan dan mungkin alat input yang tidak nyaman untuk bermain game anda? pada kali ini saya mempunyai beberapa tips untuk anda dalam bermain game dengan lebih nyaman dan menyenangkan dengan Komputer anda!



Ruangan yang Nyaman





Untuk Memilih Ruangan terbaik dalam bermain game. saya menyarankan anda untuk mencari ruangan yang memiliki suhu yang lebih dingin atau ber-AC dan bersih dari kotoran dan debu. dengan keadaan ruangan seperti ini anda dapat bermain game pada Komputer anda tanpa perlu merasakan keringat dan kotoran/Debu yang menggangu anda. Untuk anda yang menggunakan AC. sebaiknya, tidak Menaruh Komputer tepat dibawah AC untuk menghindari tertimpanya Monitor anda jika AC terjatuh dari dinding.



Ruangan yang Tertutup




Ruangan tertutup sebenarnya disarankan Untuk anda yang ingin fokus dalam bermain game tersebut. biasanya game yang membuat para gamer fokus adalah game Online. Untuk ruangan tertutup. kamar yang menjadi pilihan terbaik! namun untuk anda yang tidak ingin terlalu fokus dalam bermain game dan tidak menyukai ruangan tertutup anda tinggal membuka pintu kamar anda atau jendela anda. kamar juga sebenarnya saya sarankan untuk menghindari suara suara yang berisik pada lingkungan anda.



Gunakan Monitor Triple Screen




Monitor Triple Screen membuat pengalaman bermain game anda menjadi lebih nyata! namun anda perlu mengeluarkan budget yang tidak sedikit untuk menggunakan Monitor Triple Screen karena monitor triple screen membutuhkan 2 Kartu grafis/VGA dan motherboard jenis 2 slot PCIe untuk memasukkan 2 buah VGA. Untuk harga monitor Triple Screen, Harga bisa 3x lipat dari satu buah Monitor.


Gunakan Input Device Controller




Input Device juga membuat pengalaman Gaming anda menjadi lebih nyata dan Menyenangkan. Input Device ini sangat saya sarankan untuk tidak bermain game langsung pada keyboard. mengapa? Keyboard, seperti yang kita ketahui berfungsi untuk melakukan pengentikan pada Komputer, Laptop, Notebook dan perangkat lainnya. dan memang Keyboard sudah jelas bukan diciptakan untuk bermain game.

bermain game pada Keyboard juga bisa menimbulkan kerusakan pada tombol keyboard. karena hal ini disebabkan oleh tekanan yang terus menerus atau bisa saja secara refleks anda menekan kan tombol terlalu kencang dalam bermain game anda. 
sebaiknya, gunakan keyboard dalam melakukan aktifitas mengetik dan untuk bermain game, silahkan gunakan Input Device seperti Controller.


Gunakan Speaker Gaming 



Speaker gaming sebenarnya hanya agar membuat suara pada game yang dihasilkan menjadi lebih terdengar jernih dan detail. berbeda dengan speaker pada biasanya yang menghasilkan suara yang kurang jernih dan detail, tentu membuat pengalaman bermain game anda menjadi kurang menyenangkan. untuk harga Speaker gaming, bisa diatas Rp800,000,-.


Gunakan Kursi Gaming


ketika anda sedang bermain game, dan merasakan lelah dan ingin bersandar lebih nyaman pada kursi. Kursi gaming mungkin pilihan terbaiknya. sayangnya saya belum mengetahui kelebihan kursi ini dari kursi biasa. kursi gaming biasanya berbentuk seperti jok mobil balap. Kursi jenis ini cocok untuk anda yang ingin merasakan pengalaman gaming jenis Race menjadi lebih nyata.

Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search