Home » » 10 Film Horor Terbaik dan Terseram

10 Film Horor Terbaik dan Terseram

Posted by INFO COMPUTER on Tuesday, March 5, 2013



Meskipun di Indonesia perayaan Halloween belumlah lazim, Anda bisa ikut merayakan kehebohannya dengan menikmati ketegangan dan kengerian dari beberapa film horor.
Berikut adalah sepuluh film horor paling menyeramkan versi IMDB:

1. The Shining (1980)
Jack Nicholson dan Shelley Duvall adalah pasangan yang membintangi film klasik arahan Stanley Kubrick ini. Film yang diangkat dari novel Stephen King ini adalah sebuah perjalanan panjang permainan psikologis yang akan membuat Anda berpikir dua kali untuk tinggal dalam area yang tidak terjangkau alat komunikasi.

2. Alien (1979)
Anda akan bersorak untuk Sigourney Weaver, tapi Anda harus mendengarkan saran ini: lewatkan bagian permen Halloween di adegan makan malam.

3. Shaun of the Dead (2004)
Anda akan menganggap film ini lucu dibandingkan seram, tapi Anda pasti akan mengagumi make up untuk para pemeran zombie di film ini.

4. Psycho (1960)
Film besutan bapak horor Amerika, Alfred Hitchcock, ini memiliki adegan legendaris di bawah pancuran air di kamar mandi. Sang pemeran wanita, Janet Leigh, pasti ‘bersenang-senang’ dengan teriakannya.

5. Cloverfield (2008)
Bencana yang digambarkan terjadi di Manhattan ini lebih mneyeramkan dibandingkan apa yang dilihat orang-orang saat Badai Sandy yang tengah melanda Amerika hari ini.

6. Zombieland (2009)
Penggemar Emma Stone, mungkin, akan tertarik melihat wajahnya sebelum ‘bertemu’ Ryan Gosling dan Andrew Garfield?

7. Saw (2004)
Film tentang pembunuh berantai yang sadis ini telah melahirkan beberapa peniru dalam dunia film, tapi belum ada yang sesukses aslinya ini.

8. The Exorcist (1973)
Standar tertinggi film tentang kerasukan ada di tangan film ini. Belum ada film bertema sama dengan tingkat kengerian yang ditimbulkan film yang dibintangi Linda Blair ini.

9. 28 Days Later (2002)
Film zombie masa kini yang menampilkan beberapa visi baru arti menyeramkan.

10. Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street (2007)
Johnny Depp dalam bentuk terseram yang pernah ada, dengan tangan penuh darah dan wajah dingin tanpa perasaan.

Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search