Home » » Fitur Galaxy S4 Hadir dalam Bentuk Video Animasi

Fitur Galaxy S4 Hadir dalam Bentuk Video Animasi

Posted by INFO COMPUTER on Friday, March 29, 2013

Jakarta - Seraya menanti kedatangan Samsung Galaxy S4 di pasaran, sebuah situs yang berfokus pada produk Samsung merilis empat buah video animasi mengenai produk ini. Seperti apa?

Samsung Galaxy S4 memang sudah resmi diperkenalkan di New York, AS, pada 14 Februari 2013 lalu. Namun, smartphoneunggulan dari raksasa Korea Selatan ini baru akan hadir di pasaran pada bulan April nanti.

SamMobile, sebuah website yang fokus pada pemberitaan dan informasi tentang aneka produk Samsung, mencoba mengumpulkan semua data penting mengenai fitur dari Galaxy S4 yang kemudian mereka tampilkan dari beberapa video animasi.

Terdapat empat buah video animasi yang SamMobile posting ke situs layanan berbagi video YouTube. Video-video animasi ini memperlihatkan dan memperkenalkan lebih jauh kepada calon pengguna mengenai beberapa fitur menarik yang akan diboyong oleh Galaxy S4.

Penasaran seperti apa video-video animasi yang ditampilkan oleh SamMobile ini? Langsung saja Anda saksikan dengan mengklik tautan-tautan di bawah ini:

1. Samsung Galaxy S4's Video Help Demo

2. Samsung Galaxy S4's Group Play Demo

3. Samsung Galaxy S4's Motion Demo

4. Samsung Galaxy S4's Camera Demo


Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search