Home » » HTC: Pakai Widget Itu Jadul!

HTC: Pakai Widget Itu Jadul!

Posted by INFO COMPUTER on Tuesday, March 5, 2013

jasa pembuatan website murahNew York, AS - HTC merombak Sense UI-nya setelah mengetahui bahwa sebagian besar pemilik smartphone jarang menggunakan widget. Mereka bahkan nyaris tidak pernah repot menyesuaikan tampilan homescreens.

Itu sebabnya, HTC berpikir pemakaian widget dan customize homescreen sudah ketinggalan zaman alias jadul. Padahal, di 2010, widget dan customize homescreen menjadi daya tarik tersendiri.

Hal ini diungkapkan HTC saat merilis Sense UI yang menjadi ciri khasnya bulan lalu. Pada Sense UI versi 5 ini, HTC mengklaim menawarkan pengalaman baru yang benar-benar segar untuk pertama kalinya.

Dalam postingan blog berjudul 'Redefining HTC Sense', Assistant Vice President of User Experience HTC Drew Bamford mengatakan, HTC coba mendengarkan feedback dari kustomer.

Bamford, seperti dilansir Tech Radar dan dikutip detikINET, Selasa (5/3/2013), bahkan mengibaratkan HTC seperti 'students of human behavior' saat menyiapkan Sense UI versi terbaru ini.

"Temuan ini memperlihatkan ada banyak pengguna tidak membedakan antara aplikasi dan widget. Di luar live item seperti Weather, Clock dan Music, widget hanya digunakan oleh kurang dari 10 persen pengguna," ujarnya.

Bamford juga mengatakan, setiap kali merilis Sense UI, dalam kurun waktu satu bulan pertama perilisannya, sebanyak 80 persen pengguna tidak melanjutkan mengkustomisasi tampilan homescreen mereka.





Sumber : inet.detik.com dan www.smartdesainer.com '2013

Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search