Home » » BlackBerry Z10 Sudah Terjual 1 Juta Unit

BlackBerry Z10 Sudah Terjual 1 Juta Unit

Posted by INFO COMPUTER on Saturday, March 30, 2013


London - Hanya dalam waktu kurang dari dua bulan sejak pertama kali diluncurkan, BlackBerry Z10 dilaporkan terjual satu juta unit. Benarkah?

Produsen smartphone asal Kanada, BlackBerry, melaporkan bahwa perangkat terbarunya yakni BlackBerry Z10, mencatatkan angka penjualan satu juta unit. Jumlah ini didapat dari total penjualan selama satu bulan di Kanada, Inggris, dan beberapa negara Eropa lainnya, demikian dilansir BBC News.

Menurut pihak BlackBerry, angka penjualan ini belum termasuk dengan pasar Asia dan Amerika Serikat yang memang belum satu bulan menerima pengiriman smartphoneteranyar mereka itu.

BlackBerry Z10 digadang-gadangkan sebagai senjata utama BlackBerry untuk kembali bersaing di pasar smartphoneglobal dengan berhadapan langsung dengan iPhone dan berbagai ponsel Android.

Meski demikian, pencapaian dari BlackBerry Z10 ini masih ditanggapi secara pesimis oleh beberapa analis. Mereka mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk menilai kesuksesan BlackBerry dalam dua bulan ini.

Tahun lalu, BlackBerry dilaporkan kehilangan tiga juta pengguna setia. Di penghujung 2012, tercatat pengguna BlackBerry berjumlah 76 juta, atau turun dari 79 juta pengguna di 12 bulan terakhir.

Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search