Home » » Facebook Bakal Luncurkan Ponsel pada 4 April 2013?

Facebook Bakal Luncurkan Ponsel pada 4 April 2013?

Posted by INFO COMPUTER on Friday, March 29, 2013

California - Facebook baru saja mengirimkan undangan kepada para jurnalis untuk acara yang disebut berkaitan dengan Android pada Kamis, 4 April 2013. Mungkinkah dalam acara itu Facebook meluncurkan ponsel bersistem operasi Android?

Rumor tentang kehadiran ponsel Facebook atau ‘Facebook Phone’ cukup lama menjadi bahan perbincangan. Setelah sempat mereda, rumor itu kembali menghangat setelah jejaring sosial terpopuler ini mengirimkan undangan untuk event yang cukup 'misterius' kepada para jurnalis.

Dalam undangan tersebut, Facebook menyebutkan bahwa mereka akan menggelar acara di kantor pusatnya di 1 Hacker Way, Menlo Park, California, AS, pada 4 April 2013, pukul 10 pagi waktu setempat. Namun, pihak Facebook tidak menjelaskan secara detail mengenai acara yang bertajuk 'Ayo Lihat Rumah Baru Kami di Android' itu.

Banyak kalangan beranggapan bahwa dalam acara ini Facebook bakal meluncurkan ponsel yang sudah sejak lama kerap menjadi bahan pergunjingan di ranah teknologi dan gadget. Salah satunya adalah TechCrunch.

Mengaku mendapatkan informasi dari sumber yang merupakan 'orang dalam' Facebook,TechCrunch menyebutkan bahwa Facebook akan menghadirkan perangkat ponsel bersistem operasi Android besutan HTC.

Seperti ramai diberitakan pada pekan lalu, HTC memang dikabarkan siap merilis ponsel bernama HTC Myst. Ponsel yang dilengkapi tombol 'Facebook' ini disebut berjalan dengan sistem operasi Android versi Jelly Bean teranyar.

Dari bocoran yang beredar, dikatakan bahwa HTC Myst akan menggunakan layar 4,3 inci,keypad QWERTY, prosesor Snapdragon dual-core 1,5GHz, RAM 1GB, memori internal 16GB (tanpa microSD), kamera utama 5 megapiksel, kamera depan 1,6 megapiksel dan konektivitas 4G LTE.

Mungkinkah HTC Myst ini yang bakal diluncurkan oleh Facebook di event yang dihelat pekan depan nanti? Pihak Facebook pun tak mau berkomentar mengenai dugaan tersebut.

Jadi, untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita memang harus bersabar hingga digelarnya acara pada 4 April 2013

Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search