Home » » Inilah Trailer Resmi Film X-Men, 'The Wolverine'

Inilah Trailer Resmi Film X-Men, 'The Wolverine'

Posted by INFO COMPUTER on Friday, March 29, 2013

California - Setelah baru-baru ini dihadirkan versi teaser di Vine, The Wolverine kini dihadirkan dalam versi trailer sebagai pemanasan jelang peluncuran film itu.

Jelang empat bulan sebelum film dirilis secara global, video trailer The Wolverinedirilis untuk mencuri perhatian dari para penggemar berat X-Men, terutama karakter Wolverine yang akan dibintangi oleh aktor asal Australia, Hugh Jackman.

Seperti dalam film X-Men Origins: Wolverine(2009), Hugh Jackman juga merangkap sebagai produser film ini. Namun berbeda dari film tersebut yang syutingnya banyak dilakukan di Austraila dan Selandia Baru, The Wolverine lebih banyak mengambil tempat di Negeri Matahari Terbit, Jepang.

Diatur sebagai lanjutan kisah dari film X-Men: The Last Stand, Wolverine memulai perjalanannya ke Jepang. Ia terlibat dengan seorang tokoh misterius dari pertarungan yang pernah dilakukannya pada masa lalu.

Pada awalnya ia terlihat lemah. Namun terdorong oleh batas-batas fisik dan emosionalnya, ia tidak hanya menghabisi musuhnya, tetapi juga berjuang melawan batin dan imortalitasnya sampai ia menjadi lebih kuat daripada sebelumnya.

Film yang dibesut oleh 20th Century Fox dan disutradarai James Mangold ini dijadwalkan akan dirilis mulai 24 Juli 2013.

Anda dapat menyimak video trailer resminya tersebut di tautan berikut ini.

Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search