Home » , » Cara bypass iOS 6.1.2 Screen Lock

Cara bypass iOS 6.1.2 Screen Lock

Posted by INFO COMPUTER on Monday, March 4, 2013


Setelah serangkaian masalah keamanan, tampaknya Apple masih belum mampu menyelesaikan semua masalah di iOS. Pekan lalu, Apple meluncurkan iOS 6.1.2 yang terupdate untuk iPhone, iPad dan iPod user dalam upaya untuk memperbaiki konektivitas 3G dan bug kalender Exchange.

Hacker menemukan sebuah bug iOS 6 dua pekan lalu yang memungkinkan pencuri masuk ke ponsel Anda, tetapi hanya aplikasi Telepon dan fitur yang terkandung didalamnya yang dapat diakses. Setelah itu, baru-baru ini terdapat celah untuk melakukan bypass terhadap screen lock yang dilaporkan dalam iOS 6.1 oleh Vulnerability Lab.

Celah ini memungkinkan user untuk mem-bypass screen lock dan mengakses foto dan kontak telepon. Para peneliti mengatakan perangkat yang vuln dapat dihubungkan ke komputer melalui USB dan data akses seperti voice mail, gambar, kontak, dll

Celah ini terbagi secara rinci di sebuah video YouTube, Anda dapat melihat video tutorial seperti yang ditunjukkan di bawah ini, Cekibrot :




Note: Ada keterbatasan dalam metode ini , yang sebenarnya tidak disebutkan oleh hacker. Sistem file iOS adalah dalam bentuk terenkripsi. Jadi, ketika kode iPhone anda terhubung ke komputer baru, terlebih dahulu harus diunlock sebelum dapat diakses oleh komputer. Konektivitas yang soft mungkin sebuah kemungkinan jika komputer yang digunakan untuk mendapatkan akses ke sistem file Anda telah berhasil terhubung ke iPhone Anda sebelum.

Ini tidak jelas apakah perusahaan menyadari hal ini atau jika untuk memperbaiki yang akan datang

sumber

Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search