Home » » Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Posted by INFO COMPUTER on Sunday, March 3, 2013

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! - Semakin banyaknya provider webhosting di Indonesia, membuat kita "galau" dalam mencari satu hosting yang membuat kita harus berfikir panjang untuk menentukan provider mana yang akan kita pilih untuk dijadikan hostingan website kita.

Nah, benar saja dalam permasalahan ini kita bisa mengandalkan provider yang memberikan Hosting Murah dan Domain Murah , yaitu RajaWebhost . Kenapa Harus RajaWebhost ? Yuk kita mari kita simak ~


Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! 

Perkenalan Sedikit dengan RAJAWEBHOST
     Rajawebhost adalah penyedia layanan Hosting Murah dan Domain Murah yang handal dan telah dipercaya oleh RIBUAN user pengguna internet serta berkomitmen menjaga reputasi, brand, dan kepercayaan Anda untuk mengedepankan kualitas yang memang kualitas SUPER. RAJAWEBHOST menyediakan segudang layanan yang memang luar biasa, di antaranya hosting murah, domain murah, dan program Affiliasi yang menguntungkan Anda. Karena kami, Web Hosting Murah menuju No.1 di Indonesia.

Layanan ++ yang diberikan oleh RAJAWEBHOST
     Dengan pelayanan yang murah bukan berarti RAJAWEBHOST memberikan layanan yang murahan, berikut adalah layanan-layanan ++ yang diberikan RAJAWEBHOST kepada costumer demi meningkatkan kepuasan costumer akan Domain Murah dan Hosting Murah ...


1. Domain
   Untuk kamu yang mempunyai blog dan ingin mengganti dengan domain TLD seperti .com .net .org .info .biz .us dengan harga domain murah tapi berkualitas, monggo disimak :)
   Demi meningkatkan kepuasan costumer dalam membeli domain, RAJAWEBHOST memberikan fasilitas ++ berupa :
  • Control Panel domain yang terintegrasi dengan aplikasi billing
  • Dapat anda renew kapan saja melalui aplikasi billing
  • Hak akses merubah Name Server
  • Hak akses merubah WHOIS Contact Information
  • Hak akses EPP Kode
  • Hak akses Proteksi ID
  • Hak akses Private Name Server
2. Hosting
  Lalu bagaimana dengan hosting yang ditawakan RAJAWEBHOST ? 
Rajawebhost.com menawarkan Hosting Murah AbizZ dengan bandwith unlimited yang menawarkan Server Indonesia (IIX) beserta server luar. Server luar yang disediakan antara lain sever Amerika dan Server Singapura yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang dahsyat AbizZ .Cekibrot :
  • Full fitur hosting cPanel
  • Web File Manager
  • phpMyAdmin
  • Email Forwarding

3. Contact
   Dalam memuaskan costumer, RAJAWEBHOST memberikan layanan Customer Support 24 jam / 7 hari, via email, sms, dan telpon NOSTOP 
 
RAJAWEBHOST – RajaNya Web Hosting Indonesia
Jl. Krian Prambon Sidoarjo 61264
Jawa Timur, Indonesia
Tlpn : +62813 17 333 111
SMS : +62857 300 9 8833
E-mail : master@rajawebhost.com

So, what are you waiting for? segera order domain dan hosting murah AbizZ di rajawebhost.com yang telah dipercaya ribuan orang di jagad maya yang telah dipercaya berkomitmen menjaga reputasi serta kepercayaan memberikan kualitas terbaik.

Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Search