Home » » Kirim Artikel Anda di Artikelsobat

Kirim Artikel Anda di Artikelsobat

Posted by INFO COMPUTER on Wednesday, March 20, 2013


Kirim Artikel Sobat di artikelsobat.blogspot.com- Sobat-sobat penulis, kali ini saya akan membuka layanan yaitu penulisan artikel di blog saya ini, anda yang mem[unyai bakat penulis dan ingin menyebarkan pengetahuan anda silahkan tulisannya di kirim ke alamat email saya,

Peraturan dan Ketentuan penulisan artikel di artikelsobat.blogspot.com :
  • Artikel boleh memakai bahasa sendiri, tetapi harus tulisan sendiri.
  • Boleh mencopas artikel lain, asal mengubahnya menjadi 50% dari yang aslinya.
  • Apabila mengirim artikel COPAS, tidak akan diterima.
  • Artikel boleh berkategori bebas

Cara Pengiriman ke artikelsobat.blogspot.com:
  • Sertakan
    NAMA :
    URL Blog :
    FILE :
  • Artikel bisa dikirim dalam bentuk :
    .txt,.doc.pdf
    .rar atau .zip
  • Kirim artikel ke tyovengeance7x@gmail.com
  • Bisa lewat Facebook saya Tyo Gunawan.
  • Atau bisa juga lewat sini.

  • Artikel Sobat akan saya verivikasi secepatnya, dan akan saya akan posting ke blog saya, sekian dari saya terima kasih dan semoga bermanfaat.

    Thanks for reading & sharing INFO COMPUTER

    Previous
    « Prev Post

    0 comments:

    Post a Comment

    Search